Edisi terbatas R15 Versi 2.0s di Auto Expo

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sepeda motor keren yang powerfull ini sudah sangat lama dinantikan penggemarnya di Indonesia, Yamaha pada Auto Expo India meluncurkan edisi terbatasnya! Lanjut

Iklan
Categories: Motor Baru | Tag: , , | 15 Komentar

Duke 200 Siap Meluncur 24 Januari 2012!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Seperti yang diberitakan indiancarsbikes.in Motor ganteng ini akan meluncur ke pasar India pada 24 januari 2012…
Motor yang sejak lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini memang tidak ditampilkan di India Auto Expo 2012. Lanjut

Categories: Motor Baru | 21 Komentar

Premium Langka, Pertamaxpun Nggak Ada…….

*Ilustrasi: Antrian BBM di SPBU

FYI, Kontribusi produksi minyak bumi yang berasal dari Propinsi Riau mencapai 50 persen dari produksi minyak nasional. Dari produksi sekitar 950 ribu barel per hari, Riau menyumbang sebesar 470 ribu barel per hari. Sumbangan terbanyak berasal dari Chevron Pacific Indonesia dengan rata-rata produksi 370 ribu barel per hari. Lanjut

Categories: BBM | Tag: , , , | 13 Komentar

Dapat Tautan di Indomotoblog, Thanks Banget….

Sebenarnya Blog ini ane buat untuk memudahkan proses ninggalin jejak komen di blog2 motor tanah air, tapi akhirnya timbul juga niat untuk menulis tentang motor, bermodalkan kemampuan bidang motor yang pas-pasan maka mulailah blog ini berkembang #walau nggak kembang2 kalilah :mrgreen: semoga dengan ngeblog kita (khususnya ane) bertambah wawasannya tentang sepeda motor dan safety riding….. Lanjut

Categories: Catatan | 28 Komentar

Lihat dan Dengarlah Betapa Galaknya Suara Duke 200

Tulisan pertama dipagi pertama 2012 M, ane postingkan video dari youtube yang direkam di kamp pelatihan mekanik di pabrik Chakan Bajaj Auto, India. Lihat dan dengarlah betapa galaknya raungan mesin DOHC 4 valve KTM Duke 200 yang mampu menyemburkan power 25 Bhp pada 10.000 rpm ini. Apa nggak ruaaar biasa mzbro……… dengan kubikasi 200 cc powernya setara dengan CBR 250 R, dengan bobot yang lebih ringan tentu duke 200 ini akan menjadi lawan tangguh CBR 250 R.

Silahkan nikmati:

Lanjut

Categories: Posting Video | Tag: | 19 Komentar

Honda PCX 150cc Siap Mengaspal di 2012

Gambarnya cukup PCX 125 aja....

Diam-diam produsen motor Honda siap memuaskan para pecinta skutik tanah air dengan PCX 150cc tahun depan. Rencananya, jika tidak ada halangan skutik PCX 150cc akan melibas jalanan Indonesia di semester-II 2012 mendatang. Begitu cuplikan berita Lanjut

Categories: Motor Baru | 14 Komentar

Membuat Arsip Otomatis di WordPress

Bermula ketika ane berkunjung ke blog mzbro semua, banyak diantaranya yang nggak ada daftar isi aka arsip otomatis… hal ini tentu saja sangat menyulitkan bagi pengunjung setia (termasuk ane) untuk menelusuri artikel-artikel lama yang diinginkan. Lanjut

Categories: Tips n Trik | 12 Komentar

Motor Batangan Automatic dari TVS


TVS Motor Company merupakan salah satu pemain penting di pasar otomotif India. Perusahaan yang bermarkas di India Selatan ini memperkenalkan teknologi terbaru mereka yang dijuluki ‘TVS Automatic Transmission’. Lanjut

Categories: Motor Baru | Tag: | 9 Komentar

Ternyata, Indonesia Lebih Dulu Mengenal Sepeda Motor!

Motor John C. Potter. Sebelum-dan-setelah-direstorasi

Taukah mazbro semua bahwa sepeda motor di Indonesia ternyata sudah ada sejak tahun awal produksi sepeda motor pertama didunia??? udah tau? kalau udah silahkan close aja… 🙂 Kalau belum silahkan simak terus…. Lanjut

Categories: Catatan | Tag: | 8 Komentar

Blog di WordPress.com.