Kawasaki Ninja 150RR

Type Mesin : 2 Langkah, Crankcase Reed Valve, KIPS, RIS Diameter x Langkah : 59.0 x 54,4 mm Jumlah & Isi Silinder : Satu Buah & 148 cc Perbandingan Kompresi : 7,2 : 1 Daya Maksimum : 22,1 KW (30 PS)/ 10.500 rpm Torsi Maksimum : 2,2 kgfm/9000 rpm Karburator : Mikuni VM 28 Sistem starter : Kick starter Jumlah Transmisi : 6 Tingkat Kecepatan, constant mesh, return shift Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-5-6 Tipe Sistem Reduksi Primer : Gear Kopling : Wet Multi Disk Tipe Sistem Final Drive : Chain drive Rasio Reduksi : 2.785 (39/14) Drive Ratio Keseluruhan : 7.7836 @ Top Gear Sistem Pengapian : CDI Sistem Pelumasan : Oil Injection Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air/ Radiator Sistem Penyaringan Oli : – Kapasitas Pelumas Mesin : 1,2 Liter Kapasitas Pelumas Transmisi : 0,87 Liter Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 11,5 Liter Busi : NGK B 9 ECS Panjang x Lebar x Tinggi : 1.965 x 725 x 1.075 mm Jarak Sumbu Roda : 1.300 mm Jarak Terendah ke Tanah : 131 mm Tinggi Tempat Duduk : 780 mm Berat Kosong : 124,5 Kg Tipe Rangka : Double Cradle Frame Suspensi Depan : Teleskopik Suspensi Belakang : Monoshock suspension Ukuran Ban Depan : 90/90 – 17″ 49S Ukuran Ban Belakang : 110/80 – 17″ 57S Rem Depan : Cakram Twin Pot Rem Belakang : Cakram Twin Pot

Iklan
Tinggalkan komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: