Dapat Tautan di Indomotoblog, Thanks Banget….

Sebenarnya Blog ini ane buat untuk memudahkan proses ninggalin jejak komen di blog2 motor tanah air, tapi akhirnya timbul juga niat untuk menulis tentang motor, bermodalkan kemampuan bidang motor yang pas-pasan maka mulailah blog ini berkembang #walau nggak kembang2 kalilah :mrgreen: semoga dengan ngeblog kita (khususnya ane) bertambah wawasannya tentang sepeda motor dan safety riding…..

Sedikit kilas balik, Rendi Iswanto Salvation Blog sudah ada sejak zaman belanda bulan juli 2011 tapi baru aktif bulan oktober 2011. Impressi selama ngeblog sungguh luar biasa asyiknya dan membuat ketagihan, bagaikan dulu ketika pertama kali maen FB, yang belakangan ini mulai ane tinggalkan karena alasan privat.

Hari ini, akhirnya RISBlog dapat tautan di Indomotoblog, sebenarnya agak kaget juga karena tau-tau dah nangkring aja blog ane di situ.. 🙂 sebelumnya ane dah kirim email ke admin barunya, tapi nggak dibalas (sempat berburuk sangka, i’m sorry……), kemudian ane komen di postingan Indomotoblog di sini eh besoknya ane berkunjung lagi dah nangkring aja tuh tautan, terima kasih Kang Haji Taufik….. akhirnya Blog sederhana yang baru beberapa bulan ini bisa gabung di Indomotoblog… TERIMA KASIH BANYAK.

Oya kelupaan, sebenarnya ane nggak begitu mengenal Bro Shark, tapi sebagai wujud solidaritas maka banernya ane pajang di sidebar dengan tautan ke blog almarhum, Selamat jalan Bro Shark…
Salam Indomotoblog | One Stop Indonesian Motorcycle Blog………
Sekian. (ris)
Note: Baner Helm di sidebar ane comot dari Indomotoblog tanpa izin admin :mrgreen:

Categories: Catatan | 28 Komentar

Navigasi pos

28 thoughts on “Dapat Tautan di Indomotoblog, Thanks Banget….

  1. selamat!!!! 🙂

  2. Aa Ikhwan

    mantaaf.. 😀

  3. congrats 🙂

  4. sip dah…. lanjutkan…

  5. Mantap mas.

  6. sip bro….

  7. asekkkkkk semakin mantabhhh dech,…. gaspoll bro

  8. Saya jga baru gabung nih bro, ada sebelah2an kita hehehe

  9. elsabarto

    sori mas, gak sempet jawab imel, yg penting dah nangkring di agregator..
    happy blogging

  10. selamat bro, semoga makin produktif nulisnya.
    doakan saya bisa cepat menyusul 🙂

  11. makasih brooo, woke ane doakan……… 🙂

  12. mantab dah, makin sukses neh bro.. keep move

  13. lebih semangat nih! hahaha

Silahkan Tinggalkan Jejak

Blog di WordPress.com.

