Lihat dan Dengarlah Betapa Galaknya Suara Duke 200

Tulisan pertama dipagi pertama 2012 M, ane postingkan video dari youtube yang direkam di kamp pelatihan mekanik di pabrik Chakan Bajaj Auto, India. Lihat dan dengarlah betapa galaknya raungan mesin DOHC 4 valve KTM Duke 200 yang mampu menyemburkan power 25 Bhp pada 10.000 rpm ini. Apa nggak ruaaar biasa mzbro……… dengan kubikasi 200 cc powernya setara dengan CBR 250 R, dengan bobot yang lebih ringan tentu duke 200 ini akan menjadi lawan tangguh CBR 250 R.

Silahkan nikmati:

Gimana mzbrooo? setuju nggak jika raungan duke 200 galak……??? Silahkan tinggalkan jejaknya….
Sekian, selamat menikmati hari pertama 2012. (ris)
Note: jika nggak bisa dinikmati pake operamini klik disini

Baca Juga:

Iklan
Categories: Posting Video | Tag: | 19 Komentar

Navigasi pos

19 thoughts on “Lihat dan Dengarlah Betapa Galaknya Suara Duke 200

  1. aloha

    tarikan awal fuool …ciri kompresi tinggi…mantabb.. suara gahar tp tidak merdu.

  2. vixi riders

    bysa aj tuh…………………

  3. dani

    suara balancernya kereen

  4. RGoh

    mantap emang, ada suara zwing2 balancernya khas pulsar ^^….tapi kalo CBR 250 spek mesin indihe beda bro dengan yang thailand, masih unggul duke 200 yang 25,52bhp dengan limiter 10.000rpm (bukannya potensi dohc itu di rpm yang lebih tinggi lagi??)…. koparasi xbhp juga dari aksel 0 -60-100 masih unggul duke 200
    http://www.xbhp.com/talkies/first-impressions/20969-complete-xbhp-review-ktm-200-baby-duke-mega-review.html
    spertinya selain karna power yang lebih besar, bobotnya juga jauh lebih ringan sepertinya CMIIW

  5. gaharrrrrrrrrrrr

  6. Yana

    mantap….. tpi kdengerannya ni mesin cepet banget naiknya.

    cz Fu aj putaran bawah agk nunggu, ni putaran bawahny terasa langsung

  7. moga2 ada promo cicilan tanpa bunga kyk di Pulsar bro..kekeke..ngaep..

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/02/kredit-pulsar-dengan-mandiri-kartu-kredit/

  8. penggemar ninja

    suaranya agak kasar yach, ngak tau juga aslinya ntar, kyk stelan klep dibikin longgar..:D

    pas waktu di betot sama bapak yg botak itu kedengeran brebetnya di pas kena limiter..:D

    tapi patut ditunggu aslinya..

    Mantab lah

  9. tetep seksian 4 silinder,,,, nguiiingg….!!! :mrgreen:

Silahkan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: