Honda PCX 150cc Siap Mengaspal di 2012

Gambarnya cukup PCX 125 aja....

Diam-diam produsen motor Honda siap memuaskan para pecinta skutik tanah air dengan PCX 150cc tahun depan. Rencananya, jika tidak ada halangan skutik PCX 150cc akan melibas jalanan Indonesia di semester-II 2012 mendatang. Begitu cuplikan berita yang ane baca dari detikOto.

Seperti kita semua ketahui PCX 125 adalah skutik premium dari Honda, penjualannyapun kurang moncer karena harganya yang hampir setara dengan CB 150R itu. Hanya orag-orang golongan menengah ke atas sajalah yang dapat meboyong skutik ini ke garasi rumahnya, itupun nggak semua golongan menengah ke atas yang menyukainya karena jenis skutik ini hanya cocok untuk daerah perkotaan saja, imho. Kalau penggila touring tentu akan lebih memilih motor bergenre cruiser atau sport touring.

Nah, sekarang bagaimana jika Honda berniat meluncurkan PCX 150? ane kira penjualannya nggak akan jauh berbeda dengan pendahunya PCX 125, kenapa? tentu saja faktor harga sangat menentukan…… PCX 125 aja dibanderol Rp 32jt sekian apalagi yang 150 ini…….. hmmm, kita liat saja nanti ditahun 2012 yang udah di depan mata.
Sekian. (ris)
Gambar boleh nyomot dari mbah google :mrgreen:

Iklan
Categories: Motor Baru | 14 Komentar

Navigasi pos

14 thoughts on “Honda PCX 150cc Siap Mengaspal di 2012

  1. bukannya targetnya emang kecil? Cmiiw
    Sruput dulu kopinya :mrgreen:

    • :mrgreen: oo gitu ya mzbro, berarti berapapun yang terjual nggak masalah……. yayaya, embat dulu gorengnya……..

  2. Wow, sumber detik.com sering ngawur tuh… kalau koran detik.com tuh sekelas pos kota,,, hehe :mrgreen:

  3. Datang hanya ingin mengucapkan.
    Selamat Tahun Baru 2012.
    Semoga Tahun 2012 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin.
    Salam persahabatan selalu.

  4. Yume

    Wah mau harga berapa ya …. Mikir….

    • yang pasti di atas pendahulunya yang 125 cc itu, yaaah berkisar 33-37 jutaanlah, imho…:-)

  5. ijoijo

    minggu lalu kalo ga salah tanggal 29 des 2011, pas aku jalan2 udah ada yang pake ini di Denpasar bro.

  6. motor yang mewakili keangkuhan honda…..

  7. kapan masuk yaa? kebelet neeh

Silahkan Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: